Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

biografi revblik

Biografi Repvblik Band







Biografi :
Repvblik merupakan grup band pendatang baru asal Bogor, Jawa Barat. Band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 beranggotakan enam orang personil, yaitu Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum) dan Ei (lead gitar).
Album pertama Repvblik berjudul Punya Arti dirilis pada awal 2007 dan sukses meraih simpati penggemarnya. Album dengan hits single Hanya Ingin Kau Tahu itu, kemudian dirilis ulang dalam bentuk repackage bertajuk Arti Baru dengan memasukkan dua lagu baru, yaitu Buatku Abadi dan Cukup Sudah.
Selain itu, pada September 2007 (Ramadhan 1428 H), Repvblik juga merilis album religi Hidupku Di Jalanku (2007).


Personil Repvblik Band


RURI VOKAL

HEXA (GITAR)

TYAR (KEYBOARD)
CHIEL (DRUM), LAFI (BASS)
EI (LEAD GITAR) 







Setelah sukses dengan album perdana dengan menghadirkan hit Hanya Ingin Kau Tahu dan beberapa lagu religius, tak lama lagi Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vocal), Ei (gitar), Hexa (gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard), dan Chiel (drum), akan segera merilis album terbaru mereka.
"Kita akan segera merilis album terbaru,setelah keluarnya album pertama hingga menyusul album religius," ungkap Ruri yang ditemui usai tampil pada Minggu (23/12) malam di Hotel Garuda Plaza Medan dalam acara Duren Party.
Menurut Ruri, konsep album ini akan terjadi sebuah perbedaan, terutama dari segi musik. "Ada sebuah perbedaan dalam album ini nantinya,tetapi ada beberapa konsep lagu tetap mengarah juga dari album pertama Repvblik. Jadi tidak jauh," jelas Ruri.
"Konsep album baru ini tidak jauh dari album sebelumnya. Memang ada beberapa perubahan yang mengarah lebih banyak ke
beat, sehingga sifatnya agar tidak monoton," tambah Hexa.
Pihak Repvblik sendiri, menurut Ruri akan segera merampungkan paling lama sekitar bulan depan. "Untuk target album ini kita memiliki target selesai di bulan Maret tahun depan. Album ini telah rampung sekitar 80%, jadi ada sisa sedikit saja," tutur Ruri yang masih merahasiakan tentang lagu andalan di album ini.
Namun dalam pengerjaan album itu mereka karena berencana akan menggelar tur ke luar negeri. "Di bulan Maret pun Repvblik juga berencana akan menggelar tur untuk konser ke Hongkong, tapi pada masih mikir," jelas Ruri membuka rahasia.
"Di bulan Maret benar kita akan menggelar konser di Hongkong, ada panggilan. Tapi masih mikir dulu. Bukan apa-apa, dari segi materi sih bagus. Tapi yang kita takutkan adalah adanya perbedaan. Umumnya, ini yang terjadi antara Indonesia ama luar di mana biasanya kru yang kerja langsung orang sana. Ini yang kita pikir, makanya belum ambil keputusan saat ini," jelas Hexa

Sumber : kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar